ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Ramai suka cita keluarga. Itulah yang kini sedang dirasakan keluarga mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Semua keluarga, kerabat dan para staf pribadi JK berkumpul untuk merayakan hari ulang tahun JK yang ke-69.

"Senang cucu semua pada kumpul," kata JK sambil memangku salah satu cucunya bernama Kalila (2,5), di kediaman JK, Jalan Brawijaya Raya No 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/5/2011).

Tak hanya itu, JK pun asyik menemani tiga cucu JK yang lain, Safa (8), Rasyid (7) dan Malik (4). Bahkan Rasyid sempat membuka sepatu JK dan langsung memijit kakinya.

"Yang ini ahli mijat ini," ujar JK sambil menunjuk Rasyid. "Oh enak sekali (pijitannya)," imbuh JK.

Sempat JK kebingungan ketika cucu-cucunya datang sambil membawa masing-masing komputer tablet berlogo buah apel. JK terheran-heran dengan mainan bocah zaman sekarang.

"Pantas sepak bola tidak bisa berkembang, mainannya begini semua. Sudah tidak ada lagi layang-layang, bersembunyi, lari-larian," ujar JK sambil mengelus kepala Malik yang asyik bermain iPad.

Usai bercengkrama dengan seluruh tamu, JK pun mengajak semuanya untuk menuju ruang makan di mana sudah terhidang kue ulang tahun coklat bertabur gula putih halus dan tumpeng. Setelah membacakan doa, JK kemudian memotong kue dan salah satu cucunya, Kalila, meniup lilin untuk JK.

"Harapan saya agar semua sehat dan saya mampu mengamalkan selama sisa hidup saya," tutup JK sambil tersenyum.

Selamat Ulang Tahun ke-69 JK.

sumber:detik.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top