ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-

Mayat Bari ditemukan oleh menantunya Widiyanti saat hendak memasak di dapurnya.

"Saat itu saya mau masak telur buat anak saya, lalu melihat bapak mengantung, sehingga saya panik kemudian memanggil tetangga saya," ungkap Widiyanti ketika dimintai keterangaan oleh polisi Porestabes Surabaya.

Kapolsek setempat AKP Eko Sudarmanto menjelaskan bunuh diri Bari diduga bermotif akibat sakit yang dideritanya. "Dia sudah dua kali melakukan bunuh diri," ungkap Eko Sudarmanto, Minggu (6/03/2011).

Dijelaskannya semasa hidup korban sering lupa ingatan atau pikun karena korban sebelum meninggal juga sempat hilang dan ditemukan di daerah Taman Pondok Indah.

Kakek dengan tinggi badan 163 cm itu bunuh diri di kamar mandi menggunakan sarung biru kotak-kotak. Akan tetapi, tim identifikasi saat dilokasi kejadian sempat bingung pasalnya korban sudah diturunkaan oleh tetangganya.

Keluarga korban terlihat terpukul dan tak mau diminta keterangan polisi, keluarga juga terlihat sudah ikhlas dengan kejadian tersebut.

"Korban telah kami bawa ke Kamar Mayat RSUD Dr Soetomo untuk diotopsi," kata AKP Eko.

sumber :Inilah.com

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top