ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Nasib tragis menimpa Hani Astuti (14), pelajar sebuah SLTP di Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (18/3/2011). Usai bermain di rumah temannya, korban tewas tertimpa pohon kelapa yang tumbang.

Korban meninggal beberapa saat setelah mendapatkan pertolongan medis. Warga pedukuhan V Desa Pleret Panjatan ini sedianya ingin pulang ke rumahnya. Saat melintas di Jalan Raya Daendels, tepatnya di Pedukuhan II Pleret, mendadak bertiup angin cukup kencang.

Korban yang mengendarai sepeda motor Yamah vega AB 6370 MC tidak menyadari ada pohon kelapa yang tumbang. Oleh warga sekitar, korban langsung dilarikan ke RSUD Wates.

Namun beberapa saat mendapatkan pertolongan medis, korban menghembuskan nafasnya yang terakhir. Sedangkan sepeda motornya rusak parah.

"Begitu mendengar ada suara gemuruh, saya langsung keluar pabrik, dan mendapati korban jatuh tertimpa pohon kelapa," jelas Akbar, saksi yang bekerja di pabrik dekat lokasi kecelakaan.

Kepala SPKT II Polres Kulonprogo, Ipda Ronal Nobel Manalu, mengatakan, dari hasil olah TKP, kejadian ini murni kecelakaan. Sejumlah saksi dan data yang diperoleh di lapangan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. "Ini murni kecelakaan, karena tertimpa pohon," ujarnya.

sumber:Kompas.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top