ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Real Madrid membantah kabar yang menyebutkan Jose Mourinho nyaris ditusuk pisau oleh orang tak dikenal di Bandara La Coruna. Los Merengues menyatakan bahwa tak ada ancaman serius yang terjadi.

Dalam berita sebelumnya, disebutkan bahwa seorang pria berusaha menyerang Mourinho dengan pisau di Bandara La Coruna. Mourinho lolos dari serangan itu, tetapi seorang petugas keamanan Madrid menjadi korban dengan luka tusuk berukuran 4 cm di badannya.

Kubu Madrid akhirnya menanggapi kabar ini. Mereka membantah telah terjadi upaya penusukan terhadap Mourinho.

"Sama sekali tidak ada yang terjadi," tegas juru bicara Madrid, seperti dikutip Football-Italia.

"Atmosfer di La Coruna sangat santai. Mourinho harus dekat dengan suporter untuk memberikan tanda tangan, lalu kembali ke bus tim."

"Di hotel salah satu staf keamanan merasakan sesuatu di punggungnya dan menyadari bahwa ada goresan. Itu mungkin dilakukan dengan pena, pagar, atau bahkan kuku."

"Jika sesuatu yang serius terjadi, kami pasti akan segera ke polisi. Ini bukan seperti jika seseorang mencoba untuk menusuk manajer Real Madrid dan kami tidak melakukan apa pun, seperti yang diberitakan oleh media," demikian pernyataan juru bicara tersebut.

sumber : detik.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top