ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Hubungan seks dan olahraga memiliki banyak kesamaan. Selain bisa membakar banyak kalori, ada lagi persamaan seks dan olahraga yang menakjubkan.

Tak peduli apakah olahraga yang dimainkan termasuk dalam kelompok beregu atau individual, seseorang tetap bisa mengambil banyak pelajaran dari olahraga seperti strategi yang diperlukan dan komunikasi satu sama lain saat olahraga.

Kristen Mark, PhD yang fokus pada Human Sexuality and Statistics di Indiana University menuturkan ada beberapa hal tentang seks yang bisa dipelajari dari olahraga, seperti dikutuip dari Foxnews, Selasa (1/3/2011) yaitu:

1. Selalu ingat untuk bernapas
Hampir semua olahraga menyarankan pemainnya untuk tetap bernapas dengan baik, tak terkecuali dengan seks. Hal ini mungkin terbilang cukup mudah untuk diingat, tapi kadang orang suka menyepelekannya. Pernapasan memegang peranan penting saat bercinta karena pernapasan yang baik dan dalam bisa mengarah pada hubungan seks yang lebih baik.

2. Bekerjasama sebagai sebuah tim
Hubungan seks melibatkan orang lain dan bukan hanya diri sendiri. Hal ini berarti dalam hubungan seks dibutuhkan kerjasama yang baik sebagai sebuah tim, layaknya regu dalam olahraga.

3. Bergiliran
Saat berolahraga setiap orang akan memiliki giliran untuk bermain, hal ini sama dengan saat berhubungan seks. Karena jika pasangan tidak saling bergiliran (terlalu ada yang mendominasi) akan cepat menimbulkan kebosanan satu sama lain yang berpengaruh pada menurunnya kualitas hubungan seksual.

4. Terima kelebihan dan kekurangan daripada mengeluh
Dalam setiap permainan selalu ada peraturan, dan terkadang dalam hubungan seks juga ada beberapa hal yang disepakati bersama. Karena itu agar seks bisa berjalan dengan baik, tak ada salahnya untuk menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing pasangan.

5. Tetapkan tujuan dan komitmen
Dalam olahraga biasanya memiliki tujuan dan komitmen bersama, hal ini juga sama seperti seks. Jika pasangan belum siap mengenai suatu hal, maka buatlah rencana. Tidak ada yang salah dalam membuat komitmen dan tujuan mengenai frekuensi, posisi atau hal apa pun yang berhubungan dengan seks agar keduanya bisa menikmati hubungan seks dengan baik.

6. Latihan
Dalam olahraga diperlukan latihan yang baik agar bisa menghasilkan permainan yang sempurna, hal ini juga berlaku dalam hubungan seks. Dengan sering melakukan latihan maka seseorang bisa meningkatkan keahlian serta kemampuannya untuk menghasilkan hubungan seks yang sempurna.

7. Cobalah lebih fleksibel
Segala sesuatu bisa berubah yang terkadang terjadi di tengah pertandingan, tapi sebagai pemain biasanya mereka lebih fleksibel dan bisa menerima semuanya. Hal ini juga berlaku dalam hubungan seksual. Untuk itu cobalah bersikap lebih fleksibel dan tidak terlalu kaku jika ada sesuatu yang berubah dalam hubungan seksual.

8. Belajar untuk berkomunikasi
Salah satu hal penting dalam suatu permainan adalah komunikasi yang baik antar pemain, begitu pula dalam hubungan seks. Setiap pasangan bisa saling berbagi keinginan dan kebutuhannya tanpa takut ada reaksi negatif. Kondisi ini akan menciptakan hubungan yang sehat dan berpengaruh terhadap hubungan seksual yang lebih baik.

sumber:detik.com

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top