ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali menegaskan bahwa Ahmadiyah adalah aliran sesat. Surat Keterangan Bersama (SKB) 3 menteri masih layak untuk menjadi pedoman menghadapi Ahmadiyah.

"Atas nama PPP, saya nyatakan Ahmadiyah itu sesat," kata Ketum PPP Suryadharma Ali, pada wartawan usai menyampaikan sambutan di Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Riau, Rabu (23/2/2011).

Sementara dalam sambutannya, dia juga meminta seluruh kader PPP, untuk tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang tidak sesuai dengan akidah Islam.

"Di mata Islam, terutama di PPP, barang siapa yang mengakui adanya nabi setelah Nabi Muhammad, itu jelas bertentangan dengan Islam. Islam hanya mengakui nabi yang terakhir adalah Nabi Muhammad. Al Quran adalah kitab umat Islam," ujar Suryadharma.

Dia juga menyatakan bahwa SKB 3 menteri saat ini masih layak untuk dipedomani sehingga SKB itu masih patut menjadi acuan. "Kalau menurut saya SKB 3 menteri itu masih layak kok," tandas pria yang menjabat Menteri Agama ini.

sumber(detiknews.com)

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top