ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Tandukan Gattuso terhadap asisten manajer Tottenham Hotspur Joe Jordan bukan tanpa alasan. Menurut pengakuan sang agen, kliennya itu lebih dahulu diprovokasi oleh Jordan.

Gattuso nenjabat sebagai kapten AC Milan kala menjamu Tottenham di San Siro, Rabu (16/2/2011) dinihari WIB. Namun perilaku pemain veteran itu jauh dari perilaku seorang pemimpin tim.

Gelandang yang kerap disapa Rino itu berkali-kali terlihat mengasari pemain lawan. Gattuso juga terekam mendorong wajah Jordan saat pertandingan dan puncaknya ia menanduk tangan kanan Harry Redknapp itu setelah laga berakhir.

Meskipun telah mengaku dirinya kehilangan kontrol diri, Gattuso tampaknya tak akan luput dari sanksi menyusul pernyataan UEFA yang akan membuka penyelidikan kasus ini.

"Apa yang menjadi bukti saya adalah bahwa klien saya sudah diprovokasi oleh Joe Jordan," klaim Pasqualin dalam wawancaranya dengan Radio Kiss Kiss Napoli dikutip Football-Italia.

"Untuk orang seperti Rino yang adalah seorang Italia sejati, saya percaya ini adalah yang paling pengecut dan penyalahgunaan yang tidak bermartabat," timpalnya.

Lantas bagaimana dengan ancaman sanksi UEFA? "Begitu kami punya kabar dari UEFA kami akan mengevaluasi secara hukum untuk mengambil sikap terbaik," demikian Pasqualin.

sumber(http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/02/16/230651/1572498/73/gattuso-diprovokasi?b99110170)

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top