ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Ketika pindah ke Amerika Serikat untuk mengikuti liga sepak bola di sana, David Beckham menunjukkan identitasnya sebagai pemain sepak bola di negeri Paman Sam itu. Caranya, suami Victoria "Spice" ini menjual mobil Porsche matte black-nya dan diganti dengan sedan berotot AS, Chevrolet Camaro SS 2011.

Sedan dua pintu bermesin 3.600 cc tersebut tertangkap kamera saat Beckham meninggalkan tempat latihan klubnya, LA Galaxy. Ia kemudian membawanya kembali ke rumahnya di Beverly Hills, diikuti oleh pengawal dalam kendaraan terpisah.

Uniknya, mobil baru Beckham ini lagi-lagi berwarna matte black. Warna ini agaknya memang warna idola pemain sepak bola yang pernah dipinjam klub Tottenham Hotspur ini beberapa waktu lalu.

Soal koleksi mobil hitam, di garasi milik Beckham juga terdapat Jeep Wrangler kabin ganda edisi terbaru dengan atap terbuka dan warna mengilat serta SUV Cadillac Escalade.

Karena ingin warna hitam, tepatnya matte black, plus pelek Agetro 22 inci, knalpot Corsa, dan suspensi H&R Springs, total harga Chevrolet Camero SS baru itu pun menjadi 55.000 dollar AS (standarnya sekitar 40.000 dollar AS). Padahal, Porsche yang ia jual sebelumnya laku 217.000 dollar AS (sekitar Rp 1,9 miliar). Ah, turun kelas nih, Mr Beckham?

sumber:kompas.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top