ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Suasana ingar-bingar mulai terdengar menjelang detik-detik pengumuman pemenang perhelatan paling bergengsi bagi insan film Hollywood, Academy Awards 2011, yang digelar di Kodak Theatre, Hollywood, California, Amerika Serikat, Minggu (27/2/2011), dan disiarkan secara langsung Kompas.com melalui teknologi Live Streaming, Senin (28/2/2011) pagi waktu Indonesia.

Suasana kemeriahan sudah terasa. Para penggemar terlihat memadati lokasi ritual red carpet yang menjadi arena pawai aktor, aktris, dan sutradara berkelas dunia.

Mereka terlihat histeris ketika aktris Melissa Leo, yang diunggulkan meraih Oscar untuk film The Fighter, muncul di hadapan mereka dengan begitu anggun mengenakan gaun berenda krem berwarna kemilau.

Tak kalah memikat adalah penampilan Jennifer Lawrence. Aktris muda yang tampil gemilang dalam film Winter's Bone ini berhasil mencuri perhatian dengan mengenakan gaun berwarna merah, senada dengan suasana red carpet.

Aktris termuda yang diunggulkan sebagai aktris pendukung terbaik, Hailee Steinfeld (14), yang diunggulkan lewat film True Grit memesona dengan memakai gaun tulle berwarna pink.

Tak hanya mereka, artis-artis yang lebih dahulu datang antara lain Mila Kunis, teman main Natalie Portman dalam film The Black Swan. Ada pula Kate Hudson serta Christian Bale dan istri.

sumber:kompas.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top