ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- 2011 akan jadi tahun kelinci. Apa yang akan terjadi pada pemilik zodiak Taurus, Gemini, Cancer dan Leo di tahun kelinci? Simak ramalan zodiak berikut ini.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus dikenal sebagai pribadi yang keras kepala namun penyabar. Tahun 2011 bukanlah tahun yang bersahabat untuk pemilik zodiak ini.

Di awal 2011, Taurus akan berjuang menghadapi karir dan keuanganya. Selain itu masalah kesehatan akan menghiasi Taurus di sepanjang tahun.

Kabar baiknya, pada 2011 Taurus akan mendapatkan cinta dan keintiman di sepanjang tahun. Hal ini akan membuat Taurus memiliki dukungan penuh selama menghadapi tahun yang berat ini. Tantangan untuk Taurus untuk tahun 2011 akan menghasilkan perkembangan diri dan perubahan ke sisi positif.

Gemini ( 21 Mei - 20 Juni)

Gemini dikenal dengan pribadi yang suka berubah pikiran. Pada tahun 2011, segala sesuatunya akan terlihat dengan jelas bagi Gemini.

Berhati-hatilah, karena akan ada serangan yang mengancam karir Anda. Meskipun begitu, keuangan Anda tidak akan terpengaruh akibat serangan tersebut.

Kehidupan percintaan Gemini pada tahun 2011 akan sangat memuaskan. Selain itu, Anda tidak akan perlu mengambil keputusan besar.

Kesehatan Gemini membutuhkan sedikit perhatian sehingga perawatan dasar bukan hanya opsi saja, namun jadi kewajiban yang harus dilakukan. Dengan kata lain, perjalanan Gemini di tahun 2011 ini akan sangat jelas. Jadi Anda bisa mencari kedamaian diri dengan mengantisipasi berbagai masalah yang akan datang.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Tahun 2011 akan menjadi tahun yang seru bagi Cancer karena akan dipenuhi oleh misteri dan intrik untuk Cancer yang manis dan sensitif. Meskipun segala sesuatunya akan berjalan lamban, tetapi 2011 akan memberikan banyak pembelajaran, kreativitas baru dan mengambil banyak hal baru dalam hidup.

Di akhir bulan, masalah karir akan muncul. Bila Anda telah menginvestasikan waktu dan energi untuk mendapatkan apa yang diinginkan, maka Anda akan mendapatkannya. Namun jika tidak, Anda akan kesulitan melihat orang lain sukses, meskipun Anda merasa hal tersebut cukup adil.

Di awal tahun, hubungan yang telah Anda perjuangkan untuk diperbaiki atau disegarkan bisa retak karena satu kata. Pada saat tersebut, sadarilah bahwa tindakan Anda bisa menyebabkan perubahan besar. Oleh karena itu, lebih bijaksanalah dalam memilih kata dan cobalah untuk lebih bersabar. Jangan lupakan juga bahwa manusia tidak selalu benar, termasuk Anda.

Cancer akan memiliki kesempatan yang sangat baik untuk mengembangkan karirnya di 2011. Jika selama ini karir Anda terasa stagnant, cobalah mengambil inisiatif untuk meningkatkan karir yang berjalan lamban. Gunakanlah kreatifitas Anda untuk mendapatkannya.

Emosional merupakan sifat orang cancer dan hal ini menjadi musuh terbesar mereka terhadap kesehatan. Meskipun dikatakan Cancer akan mendapatkan emosi yang baik dan positif, kesehatan tetap harus dijaga. Seperti biasa, istirahatlah dengan cukup dan manjakan diri setelah melakukan hal-hal yang melelahkan.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ada banyak hal yang bisa dibanggakan pada tahun 2011. Kerja keras Anda selama ini akan membuahkan hasil dalam karir. Pintu akan terbuka dan orang akan mengagumi Anda untuk kecerdikan Anda. Ada kemungkinan Anda bisa membuka bisnis baru di tahun ini. Untuk menjaga tahun 2011 menjadi tahun yang harmonis, Anda harus menyeimbangkan diri.

Jangan terlalu mendramatisir suatu masalah ketika hubungan Anda merenggang di awal tahun 2011. Akan sulit bagi Anda untuk mencintai orang lain jika Anda menghabiskan waktu terlalu banyak untuk mencintai diri sendiri. Gali lebih dalam dan mulai perhatikan pasangan Anda.

Bugar dan sehat adalah gambaran kesehatan Leo di tahun 2011. Ya, Anda berada di kebugaran optimal. Jagalah hal ini dengan makan makanan yang benar, olahraga dan istirahat cukup. Akan ada banyak hal yang menggoda untuk melupakan hidup sehat pada 2011.

  • wolipop.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top