ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

rifertar- Biasanya, para nelayan lobster dikenal untuk berlomba membual tentang siapa yang memiliki perahu tercepat atau truk terbesar.

Tapi sekarang, beberapa pelabuhan perikanan di New England, saling mengklaim tentang siapa yang memiliki Pohon Natal terbesar dan terbaik yang dibuat dari perangkap lobster.

Saat musim liburan, pohon perangkap lobster baru di sebelah timur Maine, sudah berdiri.

Tradisi Pohon Natal dari perangkap lobster itu dimulai sejak 12 tahun lalu oleh kelompok Gloucester, dan Rockland, Maine, mengilutinya lima tahun kemudian. Kini, kota kecil Beals, Maine, akan menjadi yang terbaik dengan pohon raksasa yang berdiri setinggi 50 meter.

"Itu pohon pemula yang bagus," kata Albert Carver, seorang distributor seafood, ketika ditanya tentang pohon-pohon di Rockland dan Gloucester.

"Maksud saya, mereka sedikit kecil,” tambahnya, seperti dikutip dari msnbc.msn.com, Senin (6/12/2010).

Pohon di Beals membantu mengumpulkan uang untuk perayaan Beals-Jonesport Fourth of July, dan di Gloucester digunakan untuk bisnis seni nirlaba.

Di Rockland, pohon ini juga dimanfaatkan untuk penggalangan dana utama untuk Rockland Maine Street Inc., sebuah organisasi nirlaba yang ikut menjaga pohon dan menjual tiket undian USD50, untuk sebuah kesempatan untuk memenangkan 100 perangkap.

Pohon Natal tahun ini berdiri setinggi 38 meter dengan 152 perangkap, lebih dari 125 pelampung lobster, 480 kaki karangan bunga, dan 3.000 lampu putih, diatapi dengan lobster fiberglass setinggi lima kaki.

sumber-okezone.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top