ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Makanan anjing pastinya hanya khusus untuk anjing. Namun, ada seorang wanita yang selama hidupnya makan makanan anjing. Bukan karena suka atau kebiasan aneh. Wanita ini makan makanan anjing demi menjaga kualitas makanan anjing yang dijual di perusahaannya.

Seperti yang dilansir di NY Daily News (4/09/2013), seorang wanita Inggris yang tinggal di Amerika Serikat bernama Lucy Postins (38) ternyata makan makanan anjing selama hidupnya. Namun, Postins makan makanan anjing dengan alasan untuk menjamin keamanan dan kesehatan yang dibuat oleh perusahaan makanan anjing yang dimilikinya.

Lucy juga tidak sembarang dalam mencoba makanan anjing tersebut. Ia hanya memakan makanan anjing yang sudah selesai diproduksi sebelum dikemas untuk segera dipasarkan. Tes yang dilakukannya bukan hanya mencicipi makanan anjing saja, tapi juga menguji kualitasnya dari bau, warna, dan tingkat kesegarannya.

Makanan anjing yang diproduksi oleh Postins menggunakan bahan-bahan yang sehat. Bahan-bahan tersebut berupa campuran ayam organik, daging sapi dari peternakan yang sehat, ubi manis, telur, pisang, dan bahkan daun dandelion.

Bahan-bahan tersebut diolah dengan sangat hati-hati dan dijaga kualitasnya. Setelah makanan tersebut selesai dibuat dalam tahap akhir, Postins akan langsung mencicipinya. Jika kualitasnya bagus maka akan langsung dipasarkan.

Lucy Postins beranggapan bahwa makanan binatang seperti anjing itu harus berkualitas yang sama bagusnya dengan kualitas makanan manusia. Jika makanan tersebut saja aman untuk dikonsumsi manusia, berarti makanan tersebut juga aman dan sehat untuk dikonsumsi oleh anjing.

Postins juga beranggapan dengan memproduksi makanan anjing yang benar-benar berkualitas bagus dan sehat, maka anjing yang diberi makan pun juga sehat. Hal ini terlihat dari kulit anjing yang sehat, bulu yang lembut dan tidak mudah rontok, serta terhindar dari penyakit-penyakit fungsi pencernaan.

Sebagai wujud totalitas Postins dalam menjaga kualitas makanan anjing, kini perusahaan makanan anjing miliknya yang bernama The Honest Kitchen telah mendapatkan pengakuan dari FDA sebagai makanan anjing dengan label 'human grade'. Juga mendapatkan izin untuk memasang label 'human grade' di setiap makanan anjing yang dijualnya.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top