ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-Perhelatan Piala Dunia 2014 Brasil kurang dari setahun. Produsen minuman dunia, Coca-Cola bersama FIFA menggelar tur trofi Piala Dunia ke 89 negara sedunia melewati 6 Konfederasi FIFA. Tur trofi Piala Dunia itu diperkirakan akan memakan waktu 6 bulan.
Langkah ini ditempuh Coca-Cola dan FIFA untuk meningkatkan animo masyarakat dunia terhadap Piala Dunia 2014. Perjalanan trofi Piala Dunia akan dimulai dari negara-negara di Amerika Latin. Rencananya, masyarakat di 39 negara Amerika Latin mendapat kesempatan langka bisa melihat dari dekat trofi emas seberat 5 kg itu.

Selain itu, pihak penyelenggara akan memberikan kesempatan kepada 50 negara yang belum mendapat giliran disinggahi trofi Piala Dunia. Presiden FIFA, Josep S Blatter antusias bisa memperkenalkan simbol paling ikonik dalam sepakbola itu.
Tur trofi ini menjadi agenda rutin jelang perhelatan Piala Dunia. Blatter menyatakan, trofi Piala Dunia itu dapat memberikan semangat kepada masyarakat untuk ikut menjadi bagian dari perhelatan akbar sepakbola 4 tahunan tersebut.
"Melihat langsung trofi Piala Dunia jadi kesempatan sekali seumur hidup di negara asal para pecinta sepakbola," ujar orang nomor satu di FIFA itu sebagaimana dilansir dari Metro.

Upacara seremonial trofi Piala Dunia 2014 bakal dilaksanakan di Rio de Janeiro, salah satu kota penyelenggara di Brasil. Agenda itu akan dilaksanakan di depan patung Yesus Penebus dihadiri petinggi FIFA seperti Thierry Weil (Direktur Pemasaran FIFA) dan legenda hidup Timnas Brasil dalam lima Piala Dunia yakni: Mario Zagallo (1958), Amarildo (1962), Rivellino (1970), Bebeto (1994) dan Marcos (2002).

About Richard Fernando

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top