ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar- Para pedagang di Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat, mengeluhkan kurangnya fasilitas penunjuang pasar tersebut. Mereka menilai hal itu dapat memengaruhi kelancaran aktivitas perdagangan di pasar tersebut.
Para pedagang mempersoalkan kurangnya lampu penerangan di setiap lantai pasar. Di pasar tersebut, lampu penerangan hanya berada di lorong antarkios. Aditya (38), seorang pedagang baju gamis di lantai dua Blok G, mengatakan, tidak ada saluran listrik di setiap kios. Kios-kios itu juga tidak dilengkapi dengan colokan listrik yang dapat digunakan pedagang untuk menunjang perdagangan mereka.
"Di sini tidak ada colokan listrik. Jadi tidak bisa pasang lampu. Lampu cuma ada di lorong-lorong. Jadi, ya, penerangannya kurang," ujarnya, Sabtu (7/9/2013).
Pedagang lain, Siti Fara, mengeluhkan tidak tersedianya sarana eskalator ataupun lift. Menurutnya, jika kedua fasilitas itu tersedia, maka akan membuat pengunjung lebih nyaman berbelanja. Saat ini hanya tersedia tangga di pasar berlantai tiga tersebut.
"Kan kasihan kalau ibu-ibu naik tangga, kecapaian. Belum lagi orang-orang yang ngangkut barang. Kalau ada lift atau eskalator kan, jadi enak," ujarnya.
Menanggapi hal tersebut, Manager Area Pusat I PD Pasar Jaya Made Ringgahardi mengatakan akan mempertimbangkan penambahan fasilitas stop kontak di kios pedagang. Namun, jika pedagang tersebut dirasa tidak memerlukan listrik, maka tidak perlu menambahkan stop kontak di kios.
"Kita lihat kondisinya dulu. Kalau jenis jualannya elektronik, counter handphone misalnya, nanti bisa disesuaikan," ujarnya.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top