ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rifertar-Sekitar lima puluhan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) 12 Banda Aceh menyerang sekolah Madrasah Aliyah Negeri Model Banda Aceh, Selasa (10/9/2013). Akibatnya, sebanyak 18 siswa SMA 12 Banda Aceh dibawa ke Polresta Banda Aceh untuk dimintai keterangan.
Penyerangan ini bermula dari kekalahan SMAN 12 saat melawan MAN Model Banda Aceh dalam pertandingan sepakbola yang diselenggarakan Liga Pelajar Indonesia di Stadion Lhong Raya, Banda Aceh. Tak terima kekalahan itu, puluhan siswa SMA 12 kemudian mendatangi MAN Model Banda Aceh dan kemudian langsung melempari sekolah tersebut dengan menggunakan batu.
Berselang beberapa saat pascakejadian, puluhan aparat Kepolisian dari Polresta Banda Aceh dikerahkan untuk mengamankan MAN Model. Selain bersiaga di MAN Model, puluhan Polisi juga mengejar para siswa SMA 12 yang terlibat tawuran. Hasilnya, sebanyak 18 pelajar yang ikut dalam penyerangan itu dibawa ke Mapolresta Banda Aceh untuk dimintai keterangan.
Berikut foto-foto yang direkam Fikri Ramadhavi saat kerusuhan tersebut:Klik

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Dunia Dalam Berita


Top